Air Kangen Water

Apa itu Air Kangen?


Air Kangen ® adalah air putih yang mempunyai rasa lezat yang dibuat dari teknologi air inovatif  dari perusahaan Enagic. Perangkat ini tidak hanya menyaring air keran Anda, tetapi dari mesin ini  juga menghasilkan air alkali dan asam terionisasi melalui elektrolisis. Air yang dihasilkan oleh mesin  ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk minum, memasak, kecantikan, dan pembersihan.
Kata Kangen atau pengucapan dalam bahasa Jepang-nya adalah “Khanggeng” yang artinya kembali ke awal (back to origin) dimana jika kita mengkonsumsi Air Kangen)setiap hari dalam jangka waktu lama, maka tubuh kita akan kembali ke awal seperti orang-orang dahulu yang mempunyai kesehatan alami dengan sistem metabolisme tubuh yang baik sehingga tubuh kita mampu menjaga dan menyembuhkan dirinya sendiri dari segala macam penyakit (Self Healing). Kangen Water (Air Kangen) diproduksi dari mesin pengolah air yang merupakan Alat Kedokteran dengan type seri Leveluk SD501 dibuat oleh Enagic, perusahaan yang besar dan fokus dengan teknologi mereka dari Jepang.

Enagic telah meneliti dan melakukan riset sejak tahun 1965 dan pada tahun 1974 mulai memproduksi untuk beberapa rumah sakit di Jepang. Dalam proses perjalanan dan pengembangannya, teknologi ini telah memberikan manfaat yang sangat luar biasa untuk membantu penyembuhan dan menjaga kesehatan pasien yang menderita berbagai jenis penyakit. Mesin Kangen Water(Leveluk SD501)akhirnya diproduksi secara masal untuk masyarakat Jepang sebagai bagian dari peralatan yang wajib dimiliki oleh keluarga-keluarga dirumah mereka yang saat itu hanya beredar di wilayah Jepang saja.


Buku The Miracle of Enzyme
Enagic adalah perusahaan yang sehat dan besar yang sangat fokus dengan teknologi mereka, terbukti telah banyak penghargaan dan sertifikasi yang mereka terima dari pemerintah Jepang sendiri bahkan dari lembaga sertifikasi yang bertaraf Internasional. Tidak sedikit yang telah meneliti tentang Kangen Water sebagai Miracle Water bahkan lebih dari 6.500 dokter termasuk Dr. Hiromi Shinya. MD (pengarang buku best seller The Miracle of Enzyme & Microba Faktor) telah meneliti dan mengaplikasikan manfaat dari air ini kepada pasien-pasien mereka. Teknologi ini telah membawa kita kesuatu era perawatan kesehatan yang alami hanya dengan mencukupi kebutuhan akan air putih yang baik.

Mesin Air Kangen
Pada tahun 1982 Mesin Kangen Water (Leveluk SD501)mulai masuk ke Amerika dan terus menyebar ke beberapa negara lainnya. Di Indonesia sendiri baru masuk pada tahun 1988 bermula dari Batam dan perlahan melalui program Direct Selling menyebar ke beberapa kota hampir diseluruh Indonesia sampai saat ini. Kini Kangen Water telah menjadi fenomena baru diseluruh dunia termasuk Indonesia, sudah saatnya kita ikut merasakan manfaat yang tidak terkira dari kesehatan sejati dengan komunitas Kangen Water.


Manfaat Air Kangen Water

 

Manfaat Kangen Water yaitu mampu mengembalikan tubuh dalam keadaan basa (alkaline) sehingga tubuh dapat mencegah dan mempercepat proses penyembuhan dari berbagai macam penyakit degeneratif.*

* Disclaimer: Informasi ini untuk tujuan pendidikan saja dan tidak dimaksudkan untuk menyembuhkan atau mengobati penyakit atau penyakit. Laporan ini tidak dievaluasi oleh Pemerintah. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk nasihat medis khusus. Bantu dengan melakukan pola hidup sehat, olah-raga teratur, konsumsi makanan sehat.



Selain itu, berikut beberapa manfaat Kangen Water untuk Tubuh kita , antara lain :
1. Hidrasi dan Drinkability. Kangen Water terionisasi merupakan sumber hidrasi yang sangat baik dan sehat, karena tidak hanya rasanya lebih lezat terhadap indera perasa di mulut, tetapi juga lebih mudah diserap oleh tubuh. Hal ini meningkatkan kelayakan air untuk diminum dan menghilangkan rasa cepat kembung dari minum air harian yang direkomendasikan 8 gelas per hari. Selain dari hasil penelitian air alkali ini, fakta bahwa banyak orang dapat merasakan perbedaan setelah meminumnya! Dengan begitu Manfaat Kangen Water akan lebih cepat dirasakan!
2. Bersih, Segar dan Cita Rasa Enak. Kangen Water adalah air dengan rasa yang terbaik. Air ini lembut dan menyegarkan. Dapat meresap ke dalam masakan dan meningkatkan cita rasa pada makanan.
3. Micro Clustering. Study awal tentang air alkali menunjukkan bukti sebuah fenomena baru yang dinamakan "Micro Clustered", yang mendefinisikan pengecualian pada molekul kecil yang "terstruktur" khusus pada air alkali. Banyak manfaat ditemukan dari hasil penelitian tentang fenomena ini. Fungsi utama Micro Clustered adalah untuk menghidrasi secara lebih baik. Kangen Water memiliki molekul yang kecil dengan ukuran 3-5 molekul. Air biasa memiliki ukuran 16-20 molekul. Dengan Micro Clustered, Kangen Water dapat diserap tubuh lebih optimal dan secara dalam menghidrasi sampai ke sel-sel tubuh.
4. Menetralkan Radikal Bebas. Ini merupakan salah satu Manfaat Kangen Water yang lebih dibanding air lainnya, Kangen Water memiliki ORP (Oxidation Reduction Potential) yang negatif yang sangat tinggi, artinya memiliki kekuatan antioksidan yang sangat tinggi. Jika dikonsumsi harian, extra electron dalam Kangen Water dapat menetralisir radikal bebas dalam tubuh.*
* Disclaimer: Informasi ini untuk tujuan pendidikan saja dan tidak dimaksudkan untuk menyembuhkan atau mengobati penyakit atau penyakit. Laporan ini tidak dievaluasi oleh Pemerintah . Konsultasikan dengan dokter Anda untuk nasihat medis khusus . Bantu dengan melakukan pola hidup sehat, olah-raga teratur, konsumsi makanan sehat.

5. Menyeimbangkan pH Alami Tubuh. Kangen Water dapat membantu meningkatkan pH alami tubuh menjadi basa/alkaline, dan dapat melawan radikal bebas yang dapat merusak sel sehat. Dapat dikatakan, manfaat kangen water membantu meningkatkan tubuh kita menjadi lebih sehat. Tubuh yang alkaline adalah tubuh yang sehat. *
*Disclaimer : Informasi ini untuk tujuan pendidikan saja dan tidak dimaksudkan untuk menyembuhkan atau mengobati penyakit. Laporan ini tidak dievaluasi oleh Pemerintah. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk nasihat medis khusus. Bantu dengan melakukan pola hidup sehat, olah-raga teratur, konsumsi makanan sehat.
6. Menjaga Tetap Awet Muda. Secara ilmiah diakui bahwa manfaat dari air alkali adalah menunjang kesehatan tubuh supaya awet muda. Secara alami manfaat dari air ini karena meningkatnya sifat basa (alkalinity) dari tubuh setelah minum air alkali. Alkalinity adalah keadaan dimana air lebih harmonis dengan kondisi didalam tubuh, baik secara jasmani maupun psikologis.
7. Detoksifikasi dan Pembersihan. Ketika tubuh mengalami penumpukan asam/acid, tubuh memerlukan mekanisme detoksifikasi dan pembersihan berkala. Jika tubuh dapat membuang kelebihan acid dan limbah metabolisme secara berkala, maka tidak akan terjadi penumpukan limbah penyebab penyakit. Mengkonsumsi Kangen Water setiap hari dapat membantu membersihkan limbah tubuh dan detoksifikasi secara alami dari dalam tubuh. *
* Disclaimer : Informasi ini untuk tujuan pendidikan saja dan tidak dimaksudkan untuk menyembuhkan atau mengobati penyakit. Laporan ini tidak dievaluasi oleh Pemerintah. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk nasihat medis khusus. Bantu dengan melakukan pola hidup sehat, olah-raga teratur, konsumsi makanan sehat.
8. Meningkatkan Energi, Mengurangi Kelelahan. Kelelahan adalah tanda-tanda tubuh kelebihan asam/acid. Mengkonsumsi Kangen Water secara rutin dapat membantu tubuh mengurangi kelebihan asam, sehingga menyebabkan peningkatkan kadar energi sekaligus mengurangi kelelahan.
9. Antioksidan yang Powerful. Oksidasi terjadi secara alami setiap hari. Besi yang berkarat dan potongan buah apel yang berubah warna adalah salah satu contoh proses oksidasi. Oksidasi yang terjadi didalam tubuh dinamakan proses penuaan. Kangen Water memiliki kandungan antioksidan 6-8 kali lebih besar dibandingkan teh hijau yang berkhasiat memperlambat proses penuaan.
Disclaimer: Informasi ini untuk tujuan pendidikan saja dan tidak dimaksudkan untuk menyembuhkan atau mengobati penyakit atau penyakit. Laporan ini tidak dievaluasi oleh Pemerintah . Konsultasikan dengan dokter Anda untuk nasihat medis khusus . Bantu dengan melakukan pola hidup sehat, olah-raga teratur, konsumsi makanan sehat.
10. Mengurangi Rasa Sakit. Rasa sakit umum dirasakan orang setiap harinya. Sakit yang paling sering dirasa adalah nyeri otot, persendian, dan rasa linu di badan. Kangen Water dapat membantu mengurangi rasa sakit dengan jalan menghidrasi tubuh serta membuang kelebihan asam/acid dalam tubuh.
11. Meningkatkan Kesehatan Menyeluruh. Kangen Water diproduksi oleh Enagic Ionizer. Enagic diakui sebagai alat medis oleh asosiasi kedokteran di Jepang dan telah digunakan di beberapa rumah sakit di Jepang untuk membantu proses perawatan pasien-pasien dengan penyakit-penyakit degeneratif.

* Disclaimer: Informasi ini untuk tujuan pendidikan saja dan tidak dimaksudkan untuk menyembuhkan atau mengobati penyakit atau penyakit. Laporan ini tidak dievaluasi oleh Pemerintah. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk nasihat medis khusus. Bantu dengan melakukan pola hidup sehat, olah-raga teratur, konsumsi makanan sehat. 

Kegunaan Air Kangen Water


KANGEN WATER PH 8,5 sampai 9,5 Kangen Water dengan pH 8,5 sampai 9,5 cocok untuk minum dan terapi kesehatan. Dianjurkan untuk mulai dari pH 8,5 dan secara perlahan-lahan (sekitar 1-2 minggu) lalu naik secara bertahap ke pH 9,0 kemudian naik ke pH 9,5. Hal ini bertujuan untuk menghindari efek detoksifikasi yang berlebihan dan juga agar tubuh dapat menyesuaikan dengan baik.
  1. Minum 2-3 gelas pada pagi hari. Dibandingkan dengan air putih biasa, Kangen Water rasanya lebih ringan dan tidak akan membuat perut terasa kembung.
  2. Melalui penggunaan terus menerus, kecenderungan asam dari tubuh Anda dapat secara bertahap diperbaiki ke kondisi basa. Melalui minimal 2 liter sehari.
  3. Hangatkan Kangen Water sampai setara suhu tubuh dan gunakan untuk melalukan Colon Cleansing (Pembersihan Usus) untuk menyingkirkan akumulasi kotoran dan limbah yang menumpuk di usus.
  4. Kangen Water dapat memerangi radikal bebas dalam sel Anda, serta meningkatkan pertahanan alami tubuh Anda dan memperlambat penuaan
  5. GREY HAIR Sering dapat kembali warna rambut asli.
  6. VISI Dapat memperbaiki penglihatan mata.
  7. SPIDER VENA Seiring waktu minum air dan memperbaiki daya sel , spider veins dapat meningkatkan.
  8. AROMA TERAPI / Spritzer Menempatkan setiap ramuan seperti rosemary atau lavender dalam botol semprot berisi air Kangen, biarkan diatur selama beberapa jam dan digunakan sebagai spritzer di rumah Anda untuk terapi aroma dan udara penyegar .
Mengolah Makanan dan Minuman
  1. Rendam Daging/Ikan selama 20-30 menit untuk menghilangkan bau yang tidak sedap.
  2. Gunakan Kangen Water untuk mencuci dan memasak nasi, hasilnya nasi akan lebih nikmat. Untuk Anda penyuka Kopi dan Teh, gunakan kangen water dan Anda akan terkejut dengan aroma, rasa dan warna yang jauh lebih enak
  3. Gunakan Kangen Water untuk memasak Kentang, Nasi (padi-padian) dan kacang-kacangan untuk meningkatkan rasa dan meningkatkan alkalinitas
  4. Gunakan Kangen Water untuk memasak sayur-sayuran dan juga daging-dagingan untuk mendapatkan secara maksimal ekstrak vitamin dan mineral
  5. Masak sup dengan Kangen Water pH 9,5.
  6. Tumis dengan Kangen Water pH 9,5 menjadi uap.
  7. Minum sebelum Anda ngemil dan sebelum makan. Tunggu 30 menit dan makan makanan atau jika masih lapar makan makanan ringan. Kebanyakan orang sangat dehidrasi mekanisme kehausan mereka sangat lemah, yang mereka pikir mereka lapar.

Disclaimer : *
STRONG KANGEN WATER pH 11,5
  1. Tidur Malam yang Nyenyak : Minum 1/2-1 ons Strong Kangen (pH 11,5) sebelum waktu tidur untuk membantu melepaskan banyak melatonin untuk tidur malam
  2. Cuci Mata : Bilas mata dengan gelas mata. Setelah menghapus cangkir mata dari kemasannya , rendam dalam Strong Acidic Water ( pH 2,5 ) selama 1-2 menit untuk membersihkan dan mensterilkan . Bilas cangkir mata secara menyeluruh dengan Air Alkali kuat ( pH 11,5 ) Isi cangkir , mengikuti petunjuk paket , dengan Air Alkaline kuat (pH 11,5) Tempat cangkir tegas sekitar satu mata, menjaga mata Anda terbuka, memiringkan kepala Anda kembali dan dengan lembut memutar mata Anda seolah-olah Anda sedang mencoba untuk melihat ke atas, bawah , dan dari sisi ke sisi . Lanjutkan ini selama sekitar 1 menit . Sekarang bahwa Anda telah menyelesaikan satu mata, buang airnya . Bilas cangkir mata secara menyeluruh dengan Strong Acidic Water ( pH 2,5 ) Ulangi langkah untuk mata Anda yang lain . Untuk menjaga kesehatan mata mengikuti protokol ini 1-3 kali per minggu. Ketika bekerja untuk meningkatkan kondisi mata apapun, ikuti protokol ini setidaknya 2 kali sehari dan sampai 10 kali per hari.
  3. Menyegarkan Mata : Semprotkan Strong Kangen pH 11.5 yang diperlukan untuk menenangkan dan menyegarkan mata
  4. Penghilang Make Up : Semprotkan pada mata untuk menghilangkan dan menghapus make up
  5. Mata Bengkak : Semprotkan pada mata untuk mengurangi bengkak.
  6. Mandi Air Panas : Gunakan satu galon Strong Kangen Water (pH 11,5) ditambahkan tepat di ujung mengisi bak mandi.
  7. Alergi, Gejala Dingin dan Mendengkur : Gunakan sebagai mencuci hidung ketika sinus. Karena pengurangan peradangan hidung bagian-bagian teknik ini juga dapat mengurangi mendengkur !
  8. BUG SPRAY nyamuk, terbakar sinar matahari, PAIN , BUG GIGITAN , PEMBESARAN : Semprot atau rendam daerah dengan handuk yang sudah direndam Strong Kangen Water (pH 11.5) dan tetap basah dengan menambahkan sejumlah kecil Strong Kangen Water (pH11,5)  pada handuk selama minimal 30 menit dua kali sehari. Baik satu jam dua kali sehari .
  9. Sakit Perut, Gangguan Pencernaan, Keracunan Makanan : Minum ¼ cangkir FRESH Strong Kangen Water (pH 11,5) segera diikuti oleh 25 ons Kangen Water pH 9,5 dan jangan makan atau minum apapun selama 45 menit. Ulangi pada hari berikutnya hanya jika diperlukan.
  10. Nyeri otot atau Cedera Jaringan : Kadar Alkaline tinggi akan menarik keluar asam. Anda dapat memanfaatkan Strong Kangen Water (pH 11,5) untuk rendam bagian yang sakit untuk "menarik keluar" asam yang terkait dengan peradangan, luka dan nyeri .
  11. Kemoterapi : Minum air dengan kemoterapi. Manfaat yang bahwa efek samping berkurang, dan membalikkan asidosis metabolik dan antioksidan yang baik untuk setiap titik di kemo. Masukan Strong Kangen Water ph 11,5 pada kulit dua kali sehari selama luka bakar akibat kemoterapi.
  12. Buah & sayuran : Rendam selama minimal 5 menit untuk membersihkan pestisida.
  13. Es Batu : Untuk membantu menghilangkan kadar asam pada minuman.
  14. Beras & Kacang-kacangan : Rendam selama 5 sampai 10 menit dan bilas dengan aliran rendah Kangen Water pH 9,5 .
  15. Daging : Rendam semua untuk 5 sampai 10 menit untuk membersihkan dan melunakkan.
  16. Sabun Pencuci Pakaian : Gunakan 1 sampai 2 liter per beban di tempat sabun cuci. Bermanfaat untuk menghilangkan bau dan berminyak
  17. Noda Pada Pakaian : Gunakan sebagai pembersih untuk semua jenis pembersihan. Bersih minyak berbasis noda dengan merendam daerah dan membiarkan selama 10 sampai 20 menit dan kemudian menyikat karpet dan mencucinya kemudian
  18. Polish Silver : Rendam dan memoles,
  19. Thinner Cat : Setelah menggunakan cat minyak dasar, gunakan untuk membersihkan.
  20. Minyak :  Menghilangkan minyak, lengket, bergetah, masalah lengket
Disclaimer : *


STRONG ACIDIC WATER PH 2.5
  1. Membunuh Mikroba Pra - bilas semua buah-buahan, sayuran dan daging dan diamkan selama satu menit sebelum berendam di 11,5. Ini akan membunuh semua mikroba. Akan membunuh MRSA dan infeksi.
  2. Desinfeksi :Gunakan untuk desinfektan apa pun.
  3. Sabun Anti Bakteri :Gunakan di tempat sabun anti - bakteri.
  4. Karat Menghilangkan bintik krom dan hilangkan karat dari logam.
  5. Facial Lifting & Kencangkan Kulit : wajah Semprot dan leher (bukan mata) dan menggosok kulit ke atas sampai kering. Selesai dengan semprotkan Beauty Water pada kulit Anda
  6. Sikat & Kumur, Mengatasi Penyakit Periodontal & sariawan. Tunggu satu menit dan kemudian bilas dengan air 9,5 selama 30 detik untuk mengembalikan pH alami . Prosedur ini akan mencegah atau mengatasi penyakit periodontal & sariawan
  7. Muntah Untuk menghentikan muntah memakan waktu 1-2 Menit
  8. Luka terbuka, Terbakar, Infeksi, Stop Pendarahan. Gunakan pada luka, goresan untuk membantu menghentikan pendarahan. Bersihkan dua kali sehari sampai sembuh. Jangan menggunakan salep lain karena mereka hanya menarik mikroba dengan menjaga daerah lembab dan lengket.
  9. Sinus Semprot di hidung dua kali sehari selama dua hari. Tunggu 2 menit kemudian siram dengan Strong Kangen pH 11,5 .
  10. Kuku Jamur Semprot dua kali sehari atau berendam.
  11. Eye Pink Semprot terinfeksi mata beberapa kali setiap hari dan bersihkan
  12. Tenggorokan, Radang dan Batuk Lakukan 3-4 kali kumur per hari atau dimasukkan ke dalam botol semprot dan semprotkan ke tenggorokan.
  13. Racun Ivy Semprotkan pada daerah yang terinfeksi sesering yang diperlukan . Akan memperlambat gatal dan kering poison ivy lebih cepat.
  14. Lepuh Semprot atau obat kumur untuk berhenti dan kering keduanya.
  15. Moles & kutil Jika Anda melihat sesuatu yang abnormal pada kulit Anda, Anda mungkin ingin rendam pad kasa pada bantuan band dengan 2,5 dan menerapkan atas wilayah tersebut.
  16. Mengubah band aid setidaknya sekali sehari. Seringkali proses ini membutuhkan 30-60 hari sebelum melihat hasilnya.

Disclaimer : *
CLEAN WATER PH 7,0
Minum dengan makanan hanya jika diperlukan. Digunakan untuk membuat susu formula bayi.
BEAUTY WATER PH 6,0
* pH mirip dengan air hujan *
  1. Sabun Wajah Bersihkan wajah dua kali sehari. Semprotkan setelah dibersihkan.
  2. Conditioner Rambut Semprot rambut setelah mandi sebagai kondisioner rambut Anda. Cobalah untuk tidak menggunakan kondisioner apapun karena hal ini mantel rambut.
  3. Noda Kulit Gunakan sebagai bilasan terakhir di kamar mandi atau mandi untuk noda dan mengencangkan kulit.
  4. Ruam, Diaper Rash Semprotkan pada kulit untuk menenangkan dan menyembuhkan ruam, termasuk ruam popok
  5. Hewan Peliharaan Mandikan hewan peliharaan untuk mantel lebih berkilau.
  6. Tanaman Air indoor dan outdoor tanaman untuk pertumbuhan yang kuat. Dapat menghidupkan kembali tanaman mati.
  7. Telur & Pasta Gunakan untuk merebus telur dan pasta.
  8. Makanan Beku Semprotkan pada makanan sebelum pembekuan termasuk ikan dan udang sehingga makanan tidak kehilangan rasa mereka.
  9. Anthocyanin Untuk mencuci dan menyiapkan buah-buahan dan sayuran yang mengandung anthocyanin : plum, anggur, ceri, stroberi, kubis merah, terong, kacang kedelai , asparagus.
  10. Kain Softener Gunakan dalam siklus bilas selama laundry. Satu galon per beban.
  11. Kacamata Pembersih lensa kacamata.
  12. REPLACE Windex Ganti semua jendela dan pembersih cermin dengan Beauty Water.
  13. HARDWOOD LANTAI & KERAMIK TILE : Untuk polishing dan bersih rumah : lantai kayu , ubin keramik , dll

Disclaimer : *

Kulit Kondisi obat :
Kondisi - Jerawat :
  1. Bilas dengan pH 11,5 Kuat Air Alkaline untuk menghilangkan minyak berlebih dari kulit .
  2. Membersihkan dengan pembersih non - sabun dan pH 4-6 Mild Strong Acidic Water.
  3. Dengan kapas dab pH 2,5 Strong Acidic Water Kuat pada setiap noda aktif atau kulit yang rusak .
  4. Tone dengan pH 4-6 air dalam botol kaca dengan Mister penyemprotan halus.
  5. Ulangi pagi dan tidur .
  6. Nada beberapa kali per hari untuk menjaga kulit terhidrasi.
Kondisi - Eksim dan Psoriasis :
  1. Bilas dengan pH 11,5 untuk menghilangkan minyak berlebih dari kulit.
  2. Membersihkan dengan pembersih non - sabun dan pH 4-6 Mild Strong Acidic Water.
  3. Dengan kapas pH 2.5 Kuat Strong Acidic Water pada setiap kulit yang rusak .
  4. Tone dengan pH 5,5 Beauty Water dalam botol kaca dengan Mister penyemprotan halus. Ulangi pagi dan tidur.
  5. Nada beberapa kali per hari untuk menjaga kulit terhidrasi.
Kondisi - Ruam dan Burns :
  1. Bilas dengan pH 11,5 Kuat Air Alkaline untuk menghilangkan minyak berlebih dari kulit.
  2. Membersihkan dengan pembersih non - sabun dan pH 4-5 Mild Strong Acidic Water .
  3. Dengan kapas dab 2.5 Kuat Strong Acidic Water pada setiap kulit yang rusak .
  4. Tone dengan pH 4-6 Mild Strong Acidic Water dalam botol kaca dengan Mister penyemprotan halus. Ulangi pagi dan tidur.
  5. Nada beberapa kali per hari untuk menjaga kulit terhidrasi.
  • Kondisi - Ruam Popok :
  1. Membersihkan dengan pembersih non - sabun dan pH 4-5 Mild Asam Air & keringkan.
  2. Dengan kapas dab 2.5 Kuat Strong Acidic Water pada setiap kulit yang rusak dan biarkan kering.
  3. Hidrat kulit dengan pH 4-6 Mild Strong Acidic Water dalam botol kaca dengan semprotan pengaturan kabut halus.
  4. Ulangi setelah setiap mengganti popok.
Ruam popok dimulai dengan urin dan feses yang terlalu asam . Untuk mencegah ruam popok dimulai dengan memastikan bahwa bayi Anda terhidrasi dengan pH 8,5-9,5 Alkaline Air Minum. Berikutnya mengganti tisu bayi dengan wadah diisi dengan kain lembut atau handuk kertas dikelantang dan Mild Strong Acidic Water . Gunakan untuk membersihkan area popok setiap kali Anda mengubah bayi Anda , keringkan dan kemudian menerapkan kabut yang sangat baik untuk kulit . Hal ini membantu dalam menjaga pH kulit seimbang.
Perhatian - Step Away From The Antiperspirant :
Keringat merupakan salah satu metode alami tubuh Anda untuk membersihkan diri dari racun , sehingga menghentikan bahwa fungsi alami dapat membuat bulu mata kembali serius dalam sistem limfatik Anda . Bau adalah bakteri sim -lapis berkembang dalam gelap , area basah . Jadi untuk menghentikan bau hanya kabut dengan pH 2,5 Kuat Strong Acidic Water . Jika Anda cenderung berkeringat banyak menyimpan botol semprot kecil dalam tas atau laci meja untuk sentuhan up sesekali sepanjang hari.
Disclaimer: Informasi ini untuk tujuan pendidikan saja dan tidak dimaksudkan untuk menyembuhkan atau mengobati penyakit atau penyakit. Laporan ini tidak dievaluasi oleh Pemerintah . Konsultasikan dengan dokter Anda untuk nasihat medis khusus . Bantu dengan melakukan pola hidup sehat, olah-raga teratur, konsumsi makanan sehat.

Memulai Minum Kangen Water :
Disarankan bahwa setiap orang yang memilih untuk minum Kangen Water mulai dengan meminum pH 8,5. Kangen Water diperoleh dengan menekan tombol biru di bagian depan mesin. Beberapa mendorong akan menggerakkan Anda melalui tiga tingkat yang berbeda dari Kangen Water yang dihasilkan.
Minum minimal ½ dari berat badan Anda dalam ons setiap hari. Jika Anda menuntut fisik pekerjaan , berpartisipasi dalam atletik berat, atau berurusan dengan "masalah penyakit " Anda perlu minum lebih banyak air Kangen untuk membantu tubuh Anda bergerak mencapai homeostasis. Dalam situasi ini, dianjurkan bahwa Anda minum setidaknya ¾ dari berat badan Anda dalam ons, dan minum 1 ons per pon berat badan per hari menghasilkan nyata " mukjizat . Ini adalah pengamatan saya bahwa orang-orang yang minum minimal ¾ dari berat badan mereka dalam ons Kangen Water per hari melihat hasil tercepat .
Setelah berhasil minum jumlah yang disarankan dari 8,5 pH air selama dua minggu ( " berhasil " berarti bahwa Anda tidak mengalami ketidaknyamanan apapun sambil minum air ... selain frekuensi buang air kecil ), maka Anda dapat memilih untuk meningkatkan tingkat pH air hingga 9,0 pengaturan pH. Lanjutkan minum jumlah yang disarankan air pada pengaturan ini setiap hari selama sedikitnya dua minggu lagi .
Setelah berhasil minum jumlah yang disarankan dari 9,0 pH air (lagi berarti bahwa Anda tidak mengalami ketidaknyamanan apapun sambil minum air selain frekuensi buang air kecil ) maka Anda dapat memilih untuk meningkatkan tingkat pH air hingga pengaturan pH 9,5.

Reaksi Positif setelah minum Kangen Water
  1. Demam ringan, mual akibat proses pembuangan toksin dalam tubuh (detoksifikasi) dan proses perlawanan infeksi tubuh.
  2. Muntah, diare akibat proses pembuangan toksin dalam usus.
  3. Sembelit, tinja berwarna gelap akibat proses pembuangan racun melalui usus.
  4. Banyak keringat dan berbau akibat detoksifikasi kelenjar keringat pada penderita kegemukan dan ketidakseimbangan hormon.
  5. Masalah jerawat, komedo alergi kulit, gatal, kemerahan akibat pembuangan toksin melalui kulit.
  6. Sakit otot, nyeri badan terutama pada penderita asam urat.
  7. Tekanan darah yang tidak stabil baik pada penderita tekanan darah tinggi maupun penderita tekanan darah rendah.
  8. Pendarahan lebih banyak dan berwarna pekat ketika datang bulan sebagai reaksi detoksifikasi.
  9. Pendarahan seperti menstruasi pada wanita menopause yang merupakan reaksi pembersihan organ reproduksi.
  10. Keputihan sebagai reaksi perlawanan infeksi pada saluran reproduksi.
  11. Kadar gula darah tidak stabil atau meningkat, mual pada penderita diabetes yang merupakan reaksi pengaktifan kembali pankreas.
  12. Pembengkakan badan, tangan, kaki, sering buang air seni, terutama pada penderita ginjal dan diabetes yang merupakan reaksi upaya tubuh mengeluarkan kelebihan zat dan racun dalam tubuh.
  13. Buang air seni turut keluar pecahan batu pada penderita batu ginjal.
  14. Rasa mual yang hebat, gatal di sekujur tubuh, susah tidur, kecemasan, demam, kram, nyeri, pada penderita tumor kanker yang merupakan tanda perlawanan tubuh terhadap sel tumor kanker.
  15. Reaksi-reaksi tersebut memang menimbulkan ketidaknyamanan dan berbeda-beda pada setiap orang sebagai tanda awal perbaikan kondisi tubuh. Hal tersebut disebabkan karena pembuangan sisa toksin yang mengendap dalam usus dan sel-sel tubuh, namun hanya untuk sementara.
  16. Sel-sel akan menjadi aktif dan mampu berfungsi secara normal setelah sisa toksin keluar. Selain itu sistem pertahanan tubuh akan menjadi aktif kembali dalam kondisi lebih baik.

Disclaimer : *

Contoh cara kerja air dalam self-healing
1. Sakit kepala Pernahkah Anda merasa sakit kepala setelah bekerja penuh seharian? Berdasarkan bukti ilmiah, sakit kepala ini bisa disebabkan karena Anda kekurangan air. 75% dari otak Anda terdiri atas air. Saat otak mendeteksi adanya kekurangan air, maka otak akan memproduksi histamin yang menyebabkan rasa sakit dan kelelahan. Tujuannya, untuk memperlambat aktivitas kita. Dengan begitu, persediaan air yang minimum bisa menjaga otak tetap bekerja dengan benar. Cobalah, seringkali satu gelas besar air putih dipadukan dengan istirahat 20 menit jauh lebih efektif daripada obat penghilang rasa sakit. Disclaimer : *
2. Sakit punggung
Air juga membantu mengatasi sakit punggung. Piringan di punggung kita terbuat dari tempurung luar jaringan persendian yang flesibel yang penuh dengan kantung-kantung cairan. Sebagian besar cairan ini adalah air. Selama kantung-kantung ini penuh, maka mereka akan tetap mendukung tempurung luar dengan benar. Dengan begitu, akan membantunya menyerap berat dari tubuh bagian atas. Saat bergerak, tekanan ditarik dan dilepaskan pada piringan tergantung dari tipe gerakan. Gerakan ini menimbulkan daya hisap yang memungkinkan cairan dalam tubuh memasuki piringan tersebut. Dengan begitu, kadar cairan pada piringan akan tetap terjaga. Jika kadar cairan, khususnya air, dalam tubuh rendah, maka piringan ini juga akan kekurangan air. Akibatnya, sebagian besar dari berat tubuh kita akan dipindahkan ke tempurung luar. Anda mungkin sudah pernah merasakan akibatnya di punggung atau leher seperti: rasa sakit dan pembengkakan.

Disclaimer : *
3. Tekanan Darah
Kangen Water bermanfaat dalam membantu proses penormalan tekanan darah. Berdasarkan ilmu kedokteran, darah tinggi seringkali terjadi saat tubuh mendeteksi adanya pengurangan volume darah. Karena darah lebih dari 83% terdiri atas air, maka penyebab umum terjadinya penurunan volume darah adalah dehidrasi.
Sebagai reaksi dari penurunan volume darah, tubuh kita akan mengarahkan sebagian besar aliran darah ke organ-organ yang aktif dan menutup suplai darah ke area yang kurang penting. Penyesuaian tubuh ini akan menyebabkan terjadinya hipertensi disepanjang sistem sirkulasi darah.
Disclaimer : *

4. Air bersih ideal
Mengkonsumsi air besih yang dimurnikan dengan cara yang tepat juga akan membantu memurnikan tubuh Anda. Air akan membuat kolon lebih efektif dengan cara membentuk darah baru yang segar. Jika kolon dibersihkan, nutrisi makanan yang dimasukkan selama beberapa kali sehari akan diserap. Kemudian, lipatan-lipatan mucus akan mengubahnya menjadi darah segar. Darah sangat penting dalam menyembuhkan penyakit dan mengembalikan kesehatan. Karena itu, ada baiknya minum “ AIR SEHAT “ yang cukup secara teratur.

Disclaimer : *

Bisakah minum air terlalu banyak?
Kecuali untuk kondisi penyakit tertentu, Anda tidak boleh minum air terlalu banyak. Tubuh hanya menggunakan air secukupnya dan mengeluarkan sisanya melalui urine. Jika Anda minum air dalam jumlah cukup, biasanya Anda akan buang air kecil setiap 2 jam sekali. Tandanya, semakin jernih air seni Anda, berarti tubuh Anda semakin cukup air. Tubuh tidak menyimpan air, jadi minum air dalam jumlah berlebih tidak akan menambah manfaatnya. Anda dianjurkan untuk minum air sebanyak 1/2 berat badan dalam ukuran ounce air (1 ounce air setara dengan  0.0284 liter). Sebagai contoh, jika berat badan Anda 150 pon (75 kg), sebaiknya Anda minum 75 ounce air (2.13 liter air).

Disclaimer : *

Pesan sekarang!
Hubungi: 021 - 77219633 

Alamat: Jl.Tanah Baru No 101.A Beji-Depok(Samping Bengkel Yamaha)

 

btemplates

1 komentar:

Nike Nisa said...

produk kangen water ini baik untuk kesehatan. Semua kalangan di dalam negeri dan luar negeri sampai artis dan kalangan pebisnis semua mencoba dan memakainya dalam keseharian. By. Enagic Japan Kangen Water Yusray






































































produk kangen water ini baik untuk kesehatan. Semua kalangan di dalam negeri dan luar negeri sampai artis dan kalangan pebisnis semua mencoba dan memakainya dalam keseharian. By. Enagic Japan Kangen Water Yusray
Kangen Water Yusray

Post a Comment