Cara Install Aplikasi (APK) Android di BlackBerry

Cara Install Aplikasi (APK) Android di BlackBerry

rezafadillah98.blogspot.com - Pada awal tahun 2007 - 2009, BlackBerry merupakan perangkat yang sangat merajai Dunia Ponsel, terutama Smartphone. Dengan fitur andalannya, BBM, BlackBerry menjelma menjadi perusahaan yang cukup besar.
Namun, semenjak Android keluar, sedikit demi sedikit konsistensi BlackBerry menurun, dikarenakan fitur andalan mereka hanya bisa berjalan di platform yang sama. Mulai dari situ user ingin mencari alternatif lain dengan mencoba menggunakan Aplikasi Android
.
BlackBerry masih bertahan, dan sampai sekarang sudah mengeluarkan OS BlackBerry 10. Dimana didalam BlackBerry 10 pengguna dapat menginstal Aplikasi (format .APK)
Berikut langkah-langkah untuk memasang aplikasi Android di BlackBerry 10.
  • Cari File APK di App Store
    Yang Jaka maksud App Store disini bukanlah App Store milik Apple ataupun BlackBerry App World, melainkan App Store seperti Amazon App StoreSnap APK Downloader yang dapat berfungsi seperti hal-nya Google Play Store di perangkat BlackBerry kamu.
  • Masukan File APK ke perangkat BlackBerry
    Pengguna yang ingin memasang Aplikasi Android, terlebih dahulu harus sudah memiliki File APK yang ingin di Install.
    Untuk kamu yang belum tau cara download APK dari Android, kamu bisa lihat disini Cara Download APK dari Google Play Store
  • Install APK Langsung dari BlackBerry
    Kamu juga bisa mencari atau mendownload File APK langsung dari perangkat BlackBerry, tinggal pergi situs-situs yang menyediakan File APK,kamu sudah bisa mendapatkan File APK secara Gratis dan Terpercaya. Jika sudah didownload, seharusnya file-file tersebut bisa ditemukan dibagian DOcument and Files.

    Sebelum semua itu terjadi, ada satu hal yang perlu dilakukan. Pada bagian Setting, kamu pilih App Manager, kemudian pilih "Installing Apps", lalu ganti setting menjadi ON. Dengan perubahan ini, kita jadi bisa melakukan instal aplikasi dari luar selain BlackBerry App World.

btemplates

0 komentar:

Post a Comment