Bikin Kapasitas Flashdisk Dua Kali Lipat Lebih Besar, Mudah!

Bikin Kapasitas Flashdisk Dua Kali Lipat Lebih Besar, Mudah!Rezafadillah98.blogspot.com – File-file yang sekarang ada dominan memiliki ukuran file yang sangat besar dimana ukuran flashdisk sudah tidak lagi cukup, seperti misalnya kamu ingin copy data sebesar 1,5 Gb tetapi tidak cukup karena flashdisk kamu hanya 1 Gb sehingga kamu harus membeli flashdisk ukuran 2 Gb atau melakukan 2 kali proses transfer. Tetapi tak perlu khawatir karena ada software yang berfungsi untuk meningkatkan kapasitas flashdisk menjadi 2 kali lebih besar yaitu Skymedi Fix 2GB Capacity.
Dengan menggunakan aplikasi tersebut misalnya kamu memiliki flashdisk kapasitas 2 GB akan menjadi 4GB.
Untuk menggunakannya pastikan flashdisk kamu menggunakan format FAT bukan NTSC. Selain itu pastikan juga kamu melakukan backup data untuk menghindari kehilangan data ketika terjadinya kegagalan saat proses berlangsung. Berikut cara merubah kapasitas flashdisk menjadi 2 kali lipat.

  • Pertama tentunya download terlebih dahulu Skymedi Fix 2GB Capacity disini, tak perlu install karena Skymedi Fix 2GB ini portable
  • Setelah menjalankan maka akan muncul tampilan seperti ini, kamu cukup menentukan lokasi drive flashdisk yang ingin diproses
  • Setelah itu kamu pilih Fix, dan akan muncul tampilan untuk konfirmasi, pilih Ok
  • Jika telah selesai maka akan muncul konfirmasi bahwa kapasitas flashdisk kamu sudah dua kali lipat
Untuk mengecek kebenarannya kamu bisa cek dengan klik kanan pada device, lalu pilih properties. Jadi untuk yang kamu ingin memperbesar kapasitas flashdisk bisa menggunakan Skymedi Fix 2GB Capacity. Selamat mencoba.

btemplates

0 komentar:

Post a Comment